Melihat Pertumbuhan Industri Pelatihan Komputer


Dimulai dengan masalah matematika. Masalah itu membawa pada tantangan masalah matematika yang lebih kompleks. Manusia melakukan masalah matematika yang rumit ini menggunakan berbagai metode. Kemudian muncul sempoa: instrumen sederhana yang dirancang untuk membantu dalam melakukan perhitungan matematika. Orang mungkin mengatakan bahwa di sinilah pelatihan komputer dimulai: guru pertama melatih siswa pertama tentang operasi sempoa.

Bertahun-tahun kemudian, perangkat lain diciptakan untuk membantu perhitungan matematis, namun 'komputer' asli - sempoa - tetap ada. Melalui bantuan elektronik muncul komputer pertama. Komputer pertama ini bisa mengisi ruangan. Bahkan, ada banyak dari zaman itu yang digunakan sampai hari ini: mereka masih mengisi ruangan. Tujuan dari komputer pertama adalah untuk menyelesaikan operasi matematika yang kompleks dalam waktu singkat atau tidak sama sekali.

Pada awalnya, komputer adalah keahlian para ilmuwan dan ahli matematika. Kemudian mereka menjadi lebih lazim masuk ke universitas dan lembaga pendidikan tinggi lainnya. Di universitas-universitas dan lembaga-lembaga pendidikan tinggi lainnya, para siswa duduk mengikuti pelatihan komputer pertama mereka. Para siswa dengan cemas berdiri berbaris demi baris untuk mendaftar ke kelas pelatihan komputer: banyak yang ditolak karena terlalu ramai.

Seiring kemajuan teknologi, komputer super ini mulai menyusut dalam ukuran. Bahkan, komputer sekarang dapat ditemukan yang lebih kecil dari cornflake: mereka disebut microchip atau komputer mini. Seiring dengan menyusutnya ukuran komputer, muncul pula harga komputer yang menyusut. Akhirnya, komputer menjadi cukup terjangkau untuk dimiliki rata-rata Joe. Tidak hanya kecil dan terjangkau, mereka juga portabel (pikirkan laptop).

Dengan semua komputer ini, seseorang perlu tahu cara menggunakannya. Universitas menawarkan kursus pelatihan komputer serta perguruan tinggi kecil dan perguruan tinggi teknis. Apa yang dulunya dianggap sebagai pengejaran kaum intelektual, telah menjadi hal biasa. Awalnya Sekolah Menengah menawarkan ilmu komputer di mana pemrograman komputer dasar dan dasar-dasar komputer diajarkan. Komputer kemudian masuk ke sekolah menengah dan ke sekolah dasar. Ini sampai pada titik di mana semua orang yang menghadiri sekolah umum dihadapkan pada beberapa bentuk pelatihan komputer.

Sudah sampai pada titik di mana siswa usia sekolah mulai memiliki lebih banyak pengalaman daripada generasi yang lebih tua. Bahkan, tampaknya mereka melampaui para sesepuh mereka setidaknya dalam satu bidang keahlian.

Generasi yang lebih tua mulai menyadari perlunya pelatihan komputer. Banyak yang sibuk membesarkan generasi muda. Generasi ini merasa sulit untuk meluangkan waktu untuk menghadiri pelatihan komputer formal di lingkungan kelas. Yang lain lagi, disibukkan oleh pekerjaan penuh waktu menghadapi dilema yang sama. Komputer ada di tempat kerja dan pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi diberikan kepada mereka yang memiliki pengetahuan komputer atau keahlian langsung.

Perusahaan, institusi, dan pakar komputer mengakui hal ini dan memanfaatkannya. Kurangnya akan pelatihan ilmu komputer atau kurangnya waktu untuk mempelajari menciptakan ceruk. Pelatihan komputer dimulai. Kursus pelatihan komputer online menjadi tersedia untuk hampir semua orang yang dapat menemukan jalan mereka ke internet. Ini benar-benar membawa komputer untuk semua orang.

Mempertimbangkan akun di atas, orang tidak bisa tidak bertanya-tanya apa langkah selanjutnya dalam pertumbuhan pelatihan komputer nantinya.

0 Response to "Melihat Pertumbuhan Industri Pelatihan Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel